Minggu, 06 Januari 2013

kunci biola

 


Nah...,pertama-tama saya akan memperkenalkan anda secara terperinci tentang biola.


  Biola adalah alat musik yang tergolong dalam alat musik yang menggunakan senar dan juga termasuk dalam alat musik yang tergolong alat musik dawai. Diantara keluarganya yaitu cello,viola dan double bass(kontras bass) nada yang biola hasilkan adalah nada yang paling tinggi diantara kelompok alat musik dawai.

Nah sekarang saya akan menampilkan kunci yang biasa digunakan dalam bermain biola. 




Nah...,saya sudah menampilkan kunci-kuncinya silahkan dicoba dirumah anda atau ditempat les anda jika anda mengikuti les biola

                                                 SELAMAT MENCOBA

2 komentar:

  1. komentar pertama di artikel pertama, sebuah kehormatan bagi saya. Inginnya tentu memberi komentar sesuai isi artikel, namun saya tidak mengerti sama sekali mengenai biola, jadi saya hanya bisa berkomentar semoga anda dan blog anda sukses.
    salam.

    BalasHapus
  2. makasih untuk komentnya dan juga doanya.
    salam balik.

    BalasHapus